(021) 22522161 - (021) 62304347

Logical Recovery


Data Recovery Untuk Kerusakan Logical Pada Windows, LInux, Machintosh, CDFS, Novell, dan Encryption

Sering sekali Permasalahan komputer selalu terjadi pada sisi Logical data, Logical data merupakan system data yang berfungsi untuk menjalankan fungsi-fungsi computer. logical bersifat sangat sensitif dan sering terjadi perubahan bit data ketika computer sedang beroperasi. sehingga sering terjadi corrupt dikarenakan perubahan logical pada system tersebut.

adapun permasalahan struktur logical sering disebabkan oleh:

1. disebabkan karena virus, virus dapat mengubah struktur konten logical data, dimana sering sekali virus menyerang konten-konten data yang bersifat penting untuk suatu system menjalankan fungsinya. proses untuk merecovery data juga tergantung jenis virus dan penyerangannya ke sisi mana.

2. faktor human error. masalah human error dikarenakan kelalaian manusia seperti menginstall ulang OS, memformat HDD, menghapus data dan menimpa data.

Proses data recovery untuk permasalahan logical memerlukan analisis forensik terhadap struktur data logical, analisis terhadap perubahan data logical apakah struktur logical masih bisa dikembalikan secara utuh atau tidak. tidak semua case logical bisa dikembalikan secara utuh dikarenakan perubahan struktur yang signifikan bersifat permanen

GURUHDD dapat menangani kasus logical data, dimana apa yang dilakukan oleh team kami bukan hanya sekedar mengandalkan software, tapi kami memiliki kemampuan menganalisis data secara forensik, dan kami mengerti tentang struktur data

Logical Recovery